Happy Brithday My Friend

Please accept my apologies, wonder what would have been. All I thought was a dream, Was as real as it seemed, I made a mistake. And from the heavens to the womb to the heavens again. From the end to the end, never got to begin. Maybe one day we could meet face to face? In a place without time and space to say, Happy brithday my friend, love you whoever you would a been.

Mungkin itulah sekedar kata yang ingin aku sampaikan kepadamu. Terserah kamu mau dengar atau tidak, mau percaya atau tidak. Tapi kumohon dengarlah aku bicara, tak usah banyak komentar, dan aku tak butuh jawaban darimu.

Aku menjadi bingung, entah apa yang harus aku berikan kepadamu hari ini. Ingin aku berikan sekuntum mawar untukmu, tapi aku takut durinya akan melukai tanganmu. Ingin aku berikan cokelat untukmu, tapi aku takut kamu tidak menyukainya nanti. Ada lagi masalahnya, kamu jauh berada di timur, dan aku jauh berada di barat, susah untuk bertemu walau untuk sesaat. Khayalan tinggkat tinggi pun tak ada gunanya, karena ini bukan hanya sekedar mimpi semata.

Setelah aku pikirkan, akhirnya aku mencoba mengutarakan semua yang kurasakan ini sebagai kado buat kamu, agar kamu tahu bahwa kamu adalah sahabat terbaikku. Memang apa yang aku berikan ini tak akan ada artinya, karena tak sebanding dengan semua persahabatan yang telah kita jalani.

Kuserahkan semuanya kepada Tuhan dengan berdoa kepadanya, semoga engkau bisa meraih apapun yang ingin engkau raih, dan semoga doa kita dikabulkan oleh Tuhan. Itulah kado spesial di hari yang spesial dan hanya untukmu untukmu sahabatku. 1 hal lagi aku akan terus berdoa semoga saja Tuhan tak akan menghapus senyuman manis yang selalu ada di wajahmu itu. Amien…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Powered by WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: